Iklan

Realme C12: Budget Middle Child

Realme telah keluar dengan banyak smartphone dalam beberapa minggu terakhir, dan hari ini mereka menambahkan perangkat lain. Smartphone Realme C12 baru mereka adalah tambahan terbaru untuk jajaran smartphone anggaran merek yang sedang berkembang, dan merupakan anak tengah dari trio seri-C, tepat di antara Realme C11 dan C15. Bagaimana ponsel baru mereka dibandingkan dengan saluran yang ada? Cari tahu di ulasan singkat kami tentang Realme C12:


Desain yang hampir identik dengan Realme C15

Jika Anda telah melihat ulasan dan unboxing Realme C15 kami, Anda memiliki ide bagus tentang apa yang diharapkan dari Realme C12. Mereka pada dasarnya adalah ponsel yang sama, kecuali untuk beberapa perbedaan utama.

Realme C12 tidak memiliki kamera ultra-lebar 8 megapiksel yang ada di C15, memilih pengaturan 3 kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 13 megapiksel F / 2.2, kamera kedalaman 2 megapiksel, dan Kamera mono 2 megapiksel.

Sedangkan untuk desainnya, Realme C12 hampir identik dengan C15. Ini olahraga bodi plastik bertekstur dan bingkai yang sama dengan saudaranya yang lebih mahal dan juga olahraga sensor sidik jari di bagian belakang untuk membuka kunci biometrik. Realme C12 juga mendapatkan jalur warna Coral Red baru untuk membuatnya sedikit berbeda dari saudaranya yang lebih mahal.

Tampilannya juga identik, dengan Realme C12 masih mengusung layar HD + 6,5 inci dengan takik dewdrop. C12 mendapatkan kamera depan beresolusi lebih rendah dibandingkan dengan C15, dengan menggunakan unit 5 megapiksel, bukan kamera 8 megapiksel pada varian yang lebih mahal.

Ketiga model seri C yang sejauh ini dirilis Realme tahun ini menggunakan prosesor Helio G35 baru dari MediaTek, meskipun secara internal RAM dan penyimpanannya bervariasi tergantung pada modelnya. Realme C12 mendapatkan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB bersama dengan slot ekspansi microSD khusus, yang akan memberikan lebih banyak ruang penyimpanan jika Anda membutuhkannya.

Baterai besar adalah tentang ponsel seri C, dan Realme C12 memiliki baterai besar 6000mAh yang sama dengan yang ada di C15. Meskipun kami belum benar-benar menguji kinerja baterai Realme C12, kami berharap untuk mendapatkan daya tahan 19 jam dan 19 menit yang sama pada benchmark baterai PCMark seperti saudaranya yang lebih besar, karena keduanya berbagi kapasitas baterai, prosesor, dan tampilan yang sama. Realme C12 juga tidak memiliki kemampuan pengisian cepat 18W seperti yang dimiliki C15.

Seperti Realme C15, Realme C12 memiliki Android 10 di atas Realme UI, yang harus menjadi salah satu implementasi UI terbersih yang pernah kami lihat sejauh ini.

Realme C12 dijual seharga Php 5.990, yang hanya beberapa ratus peso dari harga Realme C15. Jelas bahwa Realme mencoba untuk menutupi seluruh kisaran smartphone anggaran dari Php 5K hingga braket harga Php 7K, meskipun pengguna mungkin bingung dengan harga yang sangat dekat untuk trio ponsel.

Spesifikasi Realme C12

CPUProsesor MediaTek Helio G35 Octa-CoreRAM3 GBPenyimpanan32 GB penyimpanan yang dapat ditambahLayarHD + IPS 6,5 inciKameraTiga kamera: kamera utama 13 megapiksel F / 2.2, kamera kedalaman 2 megapiksel f / 2.4, dan kamera mono 2 megapiksel f / 2.4; dengan PDAF, flash LEDOSAndroid 10 dengan RealmeOSBaterai6000mAh dengan pengisian kabel 10wFiturPemindai sidik jari,Kamera depan5-megapiksel f / 2.4Komunikasi3G, 4G / LTE, WiFi, Bluetooh

0 Response to "Realme C12: Budget Middle Child"