Iklan

Samsung Galaxy A31 Smartphone [128 GB/ 6 GB]

Samsung kembali merilis kembalis dari series Samsung Galaxy A yakni Samsung A31 yang unggul dari sektor kamera dan kapasitas baterai. Mengusung kapasitas baterai 5000 mAH, membuat ponsel samsung ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Samsung GAlaxy A31 menyematkan layar super AMOLED yang membentang luas 6,4 Inch serta desain Infinity-U. Menariknya, smarphone Samsung A31 telah mendukung teknologi NFC guna memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran secara digital.

Samsung Galaxy A31 Smartphone [128 GB/ 6 GB]

Performa Multimedia & Gaming yang Lancar 

Secara keseluruhan dari segi performingnya, Samsung Galaxy A31 terbilang cukup nyaman untuk dipakai streaming film dan video berkat layar super AMOLED yang cukup luas. Sementara untuk gamingnya sendiri, tak kalah hebat. Karena, Samsung Galaxy A31 telah dilengkapi processor MediaTek Helio P65 dengan RAM 6GB serta memory internal 128 GB yang memungkinkan Anda untuk menjalankan gaming secara lancar. 

Unggul dari Segi Kamera 

Kamera menjadi salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A31. Pasalnya, empat kamera belakang yang tersusun memiliki konfigurasi yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa utrawide, 5MP kamera macro dan 5MP kamera depth sensor. Secara default kamera utama beresolusi 12MP namun bisa diubah ke mode 48MP. Sementara untuk hasil kameranya pun patut di berikan apresisi, karena mampu menangkan gambar dengan hasil yang jelas. Sedangkan kamera selfie, Samsung Galaxy A31 menyematkan resolusi 20MP. 

Spesifikasi :

Layar 6,4 Inch (FHD +) Super Amoled Infinity U-Display
Dimensi (mm) / (g) 159.1 x 73.1 x 8.6 mm AP MTK6768
Kamera Depan: 20.0 MP (F2.2)
Belakang: 5.0 + 48.0 + 8.0 + 5.0 MP (F2.4, 2.0, 2.2, 2.4)
Baterai (mAh) 5.000mAh (Pengisian Cepat)
Sidik Jari Di Layar
Menampilkan NFC
Tampilan Infinity U
Kamera Multi Quad
Baterai
360
YouTube Premium untuk 2 bulan pertama Anda tidak dikenakan biaya
YouTube Premium dan Galaxy bekerja sama untuk memastikan Anda dapat menonton konten favorit Anda di YouTube bebas iklan, offline, dan di background. 2 bulan pertama Anda gratis dengan pembelian Galaxy A31.

Layar mengagumkan yang dibuat untuk bioskop

Benamkan diri Anda dalam Layar Infinity-U 6,4 inci yang besar pada Galaxy A31. Rasio aspek lebar mengisi layar Anda dengan konten dari ujung ke ujung. Tonton video, game, dan streaming langsung favorit Anda dalam FHD + Super AMOLED yang jelas.

 * Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi. ** Infinity Display: layar hampir tanpa bingkai, kaca depan penuh, layar dari ujung ke ujung. *** Diukur secara diagonal, ukuran layar adalah 162,1 mm (6,4 "") dalam persegi panjang penuh dan 158,7 mm (6,2 ") dengan memperhitungkan sudut membulat. Area yang dapat dilihat sebenarnya lebih sedikit karena sudut membulat dan potongan kamera.

Ramping di luar, besar di dalam

Semua yang Anda inginkan ada di ponsel dalam bentuk ramping. Memiliki baterai 5.000mAh (tipikal) yang besar dalam perangkat dengan ketebalan 8,6 mm, Galaxy A31 pas di tangan Anda dan hadir dalam desain geometris dengan lapisan mengkilap. Pilih dari Prism Crush Black, Prism Crush White, atau Prism Crush Blue.

 * Ketersediaan warna dapat berbeda menurut negara atau operator. ** Nilai umum yang diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan dengan mempertimbangkan penyimpangan dalam kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji menurut standar IEC 61960. Kapasitas (minimum) yang dinilai adalah 4,860mAh. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi bergantung pada lingkungan jaringan, pola penggunaan, dan faktor lainnya.

Kamera Quad mengagumkan untuk menangkap lebih banyak

Gunakan resolusi ultra tinggi dengan Kamera Utama 48MP untuk foto yang tajam dan jernih siang dan malam. Kamera Ultra Wide 123 ° 8MP menangkap lebih banyak pemandangan. Pilih Kamera Makro 5MP yang ditingkatkan untuk close-up yang sangat halus, dan pastikan subjek selalu menonjol dengan beberapa efek Fokus Langsung Kamera Kedalaman 5MP.

* Ketersediaan warna dapat berbeda menurut negara atau operator.

Tangkap lebih banyak pemandangan dari tempat yang sama

Abadikan dunia yang lebih luas dengan bidang pandang Kamera Ultra Lebar yang lebih luas. Dan dengan Kamera Utama 48MP, cerita Anda tetap cerah dan jelas sepanjang hari.

 * Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi. ** Pengalaman ultra lebar (foto / video) hanya didukung untuk kamera belakang.

Macro Cam yang menangkap detail dari dekat

Kamera Makro 5MP (40mm) bawaan Quad Cam memotret dengan kejernihan dan kualitas membantu Anda menonjolkan detail ultra-halus dari bidikan close-up Anda. Terapkan keburaman latar belakang alami (Bokeh) untuk memisahkan subjek Anda dan membuatnya menonjol.

* Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi. ** Fitur Kamera Makro hanya didukung untuk kamera belakang.

Depth Camera membawa subjek Anda menjadi sorotan

Kamera Kedalaman 5MP memungkinkan Anda menyesuaikan kedalaman bidang sebelum dan sesudah Anda memotret. Ini mengurangi noise latar belakang yang tidak diinginkan dari gambar Anda agar terlihat lebih profesional.

 * Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

Selfie yang menarik perhatian menjadi mudah

Anda ingin selfie Anda terlihat bagus. Jadi untuk tampilan siang hari yang memukau, kamera depan Galaxy A31 20MP memberi Anda foto resolusi tinggi yang jelas. Dan dengan Fokus Langsung untuk memburamkan latar belakang dengan lembut, wajah Anda menjadi bintang.

* Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

Baterai luar biasa, juara maraton

Saat menjalani kehidupan, Anda membutuhkan ponsel yang tahan lama. Baterai 5.000mAh (khas) * memberi Anda kemampuan untuk streaming, berbagi, dan bermain game. Dan jika Anda mulai kehabisan daya, colokkan dan nyalakan dengan Pengisian Cepat 15W.

 * Nilai tipikal diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan dengan mempertimbangkan penyimpangan dalam kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji menurut standar IEC 61960. Kapasitas (minimum) yang dinilai adalah 4.860 mAh. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi bergantung pada lingkungan jaringan, pola penggunaan, dan faktor lainnya.

Beri diri Anda lebih banyak ruang untuk bermain

Galaxy A31 memiliki pemrosesan yang cepat dan penyimpanan yang luas sehingga Anda dapat fokus sekarang. Prosesor Octa-core canggih dan RAM 4 / 6GB menghadirkan kinerja yang mulus dan efisien. Unduh lebih banyak dan hapus lebih sedikit dengan penyimpanan internal 64GB / 128GB. Tambahkan lebih banyak lagi dengan kartu microSD 512GB.

 * RAM dan kapasitas memori internal dapat berbeda menurut negara. ** Kartu MicroSD dijual terpisah. *** Penyimpanan aktual yang tersedia dapat bervariasi tergantung pada perangkat lunak yang diinstal sebelumnya.

Game Booster memberi Anda keunggulan

Maksimalkan kinerja dengan Game Booster. Pangkas gangguan dan tingkatkan game Anda dengan antarmuka khusus dan menu yang mudah dijangkau. Frame Booster memberikan grafis yang halus, gerakan seperti hidup. Dan bermain sebaik mungkin saat Game Booster mempelajari pola penggunaan Anda untuk mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori.

 * Gambar perangkat dan layar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

Keamanan tingkat pertahanan. Lindungi apa yang penting bagi Anda.

Dibangun ke dalam perangkat keras dan perangkat lunak ponsel sejak awal, Samsung Knox melindungi ponsel Anda sejak dihidupkan. Menawarkan keamanan berlapis, ini melindungi informasi paling sensitif Anda dari malware dan ancaman berbahaya.

Sidik jari Anda adalah kuncinya

Galaxy A31 hadir dengan otentikasi biometrik berteknologi tinggi. Pemindai Sidik Jari Pada Layar mengenali sidik jari unik Anda, jadi Anda adalah satu-satunya yang dapat menekan dan membuka kunci dalam satu gerakan mudah.

 * Jika Anda menggunakan pelindung layar, pastikan pelindung tersebut memungkinkan penggunaan sensor sidik jari di layar.

GALERI GAMBAR

 gambar gambar gambar gambar gambar gambar

2GHz, 1.7GHz

Kecepatan CPU

185

Berat (g)

Hingga 97

Waktu Putar Audio (Jam)

Delapan inti

Jenis CPU

TUNJUKKAN SPECS LEBIH

* Memori pengguna lebih kecil dari total memori karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada operator dan dapat berubah setelah peningkatan perangkat lunak dilakukan.

* Fitur utama mungkin berbeda dari spesifikasi kunci.

* Jaringan: Bandwidth yang didukung oleh perangkat dapat bervariasi tergantung pada wilayah atau penyedia layanan.

* Baterai: Masa pakai baterai yang sebenarnya bervariasi menurut lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, frekuensi panggilan dan pesan, berapa kali pengisian daya, dan banyak faktor lainnya.

* Gambar di bagian atas halaman Galaxy Note20 Ultra berbaring menghadap ke bawah yang disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

* Gambar di bagian atas halaman Galaxy Z Fold2 terbuka dan terlihat dari depan dengan wallpaper grafis kupu-kupu di layar yang disimulasikan untuk tujuan ilustrasi

* Virtual Proximity Sensing: Merasakan informasi kedekatan dengan menggunakan perangkat lunak tanpa sensor jarak

Ukuran Layar: Diukur secara diagonal, ukuran layar adalah 162,1mm (6,4 "") dalam persegi panjang penuh dan 158,7mm (6,2 "") dengan memperhitungkan sudut yang membulat. Area yang dapat dilihat sebenarnya lebih sedikit karena sudut membulat dan potongan kamera.

* Semua spesifikasi dan deskripsi yang diberikan di sini mungkin berbeda dari spesifikasi dan deskripsi sebenarnya untuk produk. Samsung berhak untuk membuat perubahan pada halaman web ini dan produk yang dijelaskan di sini, kapan saja, tanpa kewajiban kepada Samsung untuk memberikan pemberitahuan tentang perubahan tersebut. Semua fungsi, fitur, spesifikasi, GUI, dan informasi produk lainnya yang disediakan di halaman web ini termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat, desain, harga, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban. . Konten di dalam layar adalah gambar simulasi dan hanya untuk tujuan demonstrasi.

* Semua gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

* Kapasitas baterai: Nilai umum yang diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan dengan mempertimbangkan penyimpangan dalam kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji menurut standar IEC61960. Kapasitas (minimum) yang dinilai adalah 4,860mAh. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi bergantung pada lingkungan jaringan, pola penggunaan, dan faktor lainnya.

1 Response to "Samsung Galaxy A31 Smartphone [128 GB/ 6 GB]"